! ! Blog Update ! !

Bagi ente yg mau tau blog ini lebih jauh, kunjungi versi inggrisnya di http://alitputra.blogspot.com, semoga semua yg ane berikan bermanfaat bagi ente semua..

Verifikasi Paypal tanpa Kartu Kredit

Posted by Aryawan On Rabu, 23 Juni 2010 0 komentar
verifikasi paypal

Mengaktifkan PayPal berarti melakukan verifikasi. Selain verifikasi email seperti yang telah dilakukan pada pembahasan sebelumnya, PayPal juga harus di verifikasi dengan data kartu kredit dan bank lokal yang Anda gunakan. Namun tidak semua orang yang ingin memiliki akun PayPal memiliki kartu kredit. Bahkan banyak yang takut untuk memiliki kartu kredit, dengan alasan tagihan dan bunganya terlalu besar. Alternatif lain jika Anda ingin memiliki akun PayPal tanpa harus memiliki kartu kredit adalah dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card) atau kartu kredit virtual. Untuk membuat VCC, diperlukan jasa pihak ketiga. Di internet banyak dijumpai jasa yang menawarkan pembuatan VCC.

Jika yang ingin membuat akun paypal verified, disarankan menggunakan kartu kredit yang bukan virtual karena jika terjadi masalah terhadap akun, pihak paypal mudah dalam menanganinya

0 komentar:

Posting Komentar