! ! Blog Update ! !

Bagi ente yg mau tau blog ini lebih jauh, kunjungi versi inggrisnya di http://alitputra.blogspot.com, semoga semua yg ane berikan bermanfaat bagi ente semua..

Kumpulan Soal UN SMA

Posted by Aryawan On Jumat, 26 April 2013 12 komentar
UN sma
Kumpulan "Soal UN SMA" sudah bisa di download lewat blog Putra's Blog, semoga dapat membantu kalian semua yang menghadapi ujian nasional dan ujian sekolah dalam hal ini untuk mata pelajaran SMA.

Soal-soal yang sudah saya kumpulkan khusus untuk SMA, kalian bisa mendownloadnya melalui link berikut ini:

SOAL IPA & IPS:
Download Soal UN SMA 2005-2006
Download Soal UN SMA 2007-2008
Download Soal UN SMA 2008-2009
Kumpulan Soal UN SMA B. Indonesia
Kumpulan Soal UN SMA B. Inggris

SOAL IPA:
Kumpulan Soal UN SMA Biologi
Kumpulan Soal UN SMA Fisika
Kumpulan Soal UN SMA Kimia
Kumpulan Soal UN SMA Matematika IPA

SOAL IPS:
Kumpulan Soal UN SMA Ekonomi
Kumpulan Soal UN SMA Geografi
Kumpulan Soal UN SMA Matematika IPS
Kumpulan Soal UN SMA Sosiologi
Kumpulan Soal UN SMA Sejarah

SOAL BAHASA:
Kumpulan Soal UN SMA Antropologi

password: alitputra

Contoh-contoh prediksi "Soal Persiapan UN SMA" semoga bisa membantu kalian untuk mempersiapkan ujian nasional. Jangan lupa berdoa dan belajar dengan rajin ya! Semoga kalian lulus dengan nilai yang memuaskan...

12 komentar:

Lanang Alit Putra mengatakan...

Diharapkan soal yang saya posting di blog bisa bermanfaat..

Latifah Izmil mengatakan...

yang buat jurusan bahasa ada ga??

Putra mengatakan...

Belum saya upload, mohon bersabar ya :)

Lanang Alit Putra mengatakan...

@Latifah soal Antropologi jurusan Bahasa di download di http://www.4shared.com/rar/-BFOMUFV/Antropologi.html

Lanang Alit Putra mengatakan...

Soal Antropologi jurusan Bahasa dapat didownload di http://www.4shared.com/rar/-BFOMUFV/Antropologi.html

Ngurah mengatakan...

soal jurusan bahasa seperti sastra indonesia,antropologi,dll memang agak sulit dicari

Anonim mengatakan...

password untuk ekstrak apa ?

Putra mengatakan...

password: alitputra

Latifah Izmil mengatakan...

oke makasih ya :)

rini suryani lumban tobing mengatakan...

Yang sejarah kok gk ada fileny

rini suryani lumban tobing mengatakan...

Yang sejarah kok gk ada fileny

Aryawan mengatakan...

sejarah belum nemu gan

Posting Komentar