! ! Blog Update ! !

Bagi ente yg mau tau blog ini lebih jauh, kunjungi versi inggrisnya di http://alitputra.blogspot.com, semoga semua yg ane berikan bermanfaat bagi ente semua..

Backlink dari Direktori Gratis

Posted by Aryawan On Sabtu, 22 Juni 2013 0 komentar
Sebelumnya, ane nemuin website tempat kita bisa pasang backlink dari top 50 website, top 100 sampe ribuan pokoknya yaitu IMTalk.org
Kalo belum baca, lihat dulu Pasang Ribuan Backlink Gratis.

Sekarang ane mau kasi tau cara submit blog di berbagai direktori gratis, cepat, dan berkualitas.
Langsung aja ke langkahnya:
1.Ente harus login terlebih dahulu di imtalk.org
2.Setelah itu, buka IMT Directory Submitter di sini
3.Di sebelah kiri ada menu, klik Add New Website
submit blog direktori
4.Abis tu, langsung ja isi keterangannya di field yang kosong
5.Klik Add Website
Blog yang disubmit bisa lebih dari satu
submit blog direktori
6.Lalu, di menu sebelah kiri, klik No Captcha
7.Pilih website ente yang akan disubmit di blog (kalo ingin lebih dari 1 blog, buka di tab baru)
8.Klik Start
submit blog direktori
9.Tinggal pilih kategori ente, lalu klik Submit
submit blog direktori
10.Jika kategori blog tidak bisa dipilih, maka klik Skip this!
submit blog direktori
Itu aja sih, ilmu yang bisa ane berikan kepada ente. Kalo ada yang masih bingung, silahkan beri komentar di bawah ya..

Untuk mempermudah melakukannya, ane udah buatin video tutorialnya di sini
https://www.youtube.com/watch?v=56Mhz0o6Bzk 

0 komentar:

Posting Komentar