! ! Blog Update ! !

Bagi ente yg mau tau blog ini lebih jauh, kunjungi versi inggrisnya di http://alitputra.blogspot.com, semoga semua yg ane berikan bermanfaat bagi ente semua..

Jurus Diapprove di Chitika

Posted by Aryawan On Kamis, 20 Desember 2012 0 komentar
daftar chitika
Ente sekalian udah tau belum chitika itu apa? Chitika adalah salah satu website internasional yang membayar jika iklan chitika yang dipasang di blog kita diklik oleh pengunjung. Kalo masalah definisi sama program-program yang diberikan, silahkan ente boleh googling lebih lanjut, banyak ada disana. Karena kita jadi blogger, maka kita harus jadi publishernya.

Nah ane sekarang mau ngasih tau jurus-jurus agar diterima di chitika dengan mudah. Modalnya adalah minimal buat artikel bahasa inggris paling tidak 3 postingan sama visitor blog kita adalah orang US sama Canada minimal 20 orang. Cara ningkatin traffic ato ganti visitor mau jadi orang bule ato negro terserah, dengan pake website yang namanya Anonymous Proxy Changer. Caranya sudah ane bahas pada postingan jurus ganti visitor blog.

Sudah selesai basa-basinya, sekarang ane langsung aja kasi tau langkah daftarnya di chitika:
1.Kunjungi website chitika di chitika.com
2.Setelah itu klik tab Publishers
daftar chitika

3.Di pojok kanan bawah, klik pada tulisan Get Started
daftar chitika

4.Maka akan terlihat tampilan seperti dibawah ini
daftar chitika

5.Isi form tersebut dengan benar, karena pembayaran akan dikirim kepada orang yang memiliki username tersebut
6.Centang kedua kolom tersebut, dan klik Submit Application
7.Maka ente disuruh memverifikasi email, dan buka inbox email ente
daftar chitika

8.Klik link yang diberi tanda tersebut untuk memverifikasi
Ente kira-kira perlu menunggu 1-2 hari apakah email ente disetujui/diapprove atau tidak
9.Jika ente diapprove, maka ente akan mendapat kiriman pesan seperti dibawah ini
daftar chitika

Ingat, chitika mengutamakan visitor dari US dan Canada dalam marketingnya. Ente bisa dapet recehan dollar dari Iklan chitika jika yang ngeklik iklan ente adalah visitor US dan Canada. Sebelumnya, ente harus punya akun Paypal dulu untuk mencairkan dollar ente. Kalo ada yang masih bingung dari yang sudah ane jelasin diatas, bisa beri komentarnya ya..

NB: Kalo ente bingung bahasa inggris, pake google translate aja. Trus buat yang udah keterima, bisa ubah artikel kalian lagi jadi bahasa indonesia biar mudah dimengerti aja.

0 komentar:

Posting Komentar