! ! Blog Update ! !

Bagi ente yg mau tau blog ini lebih jauh, kunjungi versi inggrisnya di http://alitputra.blogspot.com, semoga semua yg ane berikan bermanfaat bagi ente semua..

Jurus Ganti Visitor Blog

Posted by Aryawan On Kamis, 20 Desember 2012 0 komentar
Nah sesuai janji, ane mau jelasin cara buat mengganti/merubah visitor blog. Sebenernya, ini bukan ganti visitor blog, tapi mengganti IP yang ngunjungin blog kita (yang jadi visitor bisa orang lain ato diri sendiri) menjadi IP luar negeri (terserah kita) pake ngunjungin website yang namanya Anonymous Proxy Changer.

Langsung aja ke TKP, gini langkahnya:
1.Kunjungi websitenya di sini
2.Pada kolom URL isi sesuai alamat web ente
proxy

Dalam contoh ini, ane isi cometospirit.blogspot.com
3.Pada kotak Country: contohnya ane isi United States (US), kotak State sama IP: bisa terserah ente
4.Kalo udah semua kotak terisi, klik Go
proxy


Dengan cara itu, ente bisa mengganti IP ente menjadi IP lain. Gunakan cara ini dengan sebijak-bijaknya, karena jika berlebihan akan menyebabkan Si Google memblokir situs ente. Sekian dulu yang ane bisa berikan, kalo ada yang bingung, beri komentar di bawah ya..

NB: Cara ini digunakan untuk meningkatkan traffic visitor ente baik dalam maupun luar negeri. Jangan coba-coba ngeklik iklan ente sendiri untuk meningkatkan dollar ente, karena ID ente bisa ketahuan alias di-banned

0 komentar:

Posting Komentar