! ! Blog Update ! !

Bagi ente yg mau tau blog ini lebih jauh, kunjungi versi inggrisnya di http://alitputra.blogspot.com, semoga semua yg ane berikan bermanfaat bagi ente semua..

Hati - Hati Penipuan

Posted by Aryawan On Rabu, 19 Desember 2012 0 komentar
kupon berhadiah
Buat ente sekalian, harus pada hati-hati dapet undian berhadiah dari produk sabun, detergen, snack, ato yang lainnya. Tau gak kenapa?

Karena ane ngalamin sendiri tuh dapet undian berhadiah. Ane perhatiin tuh kupon, masak kita disuruh ngirim uang sebesar 3 juta. Bayangin biasanya kayak kuis di TV, kalo udah nerima barangnya baru kita bayar pajak. Nah, ini kebalikannya, masak kita disuruh bayar duitnya baru dapet barangnya. Aneh bukan?

Trus ane perhatiin lebih dalem lagi, kertasnya sama stempelnya kayak palsu. Masak capnya diprint.
Biasanya kalo mengirim suatu barang yang nilai nominalnya tinggi banget, apalagi doorprize kayak mobil ato motor kan perlu ijin dari pihak yang terkait. Makanya, cap sama tanda tangannya tu harus asli. Liat aja kayak gambar dibawah ini..
kupon berhadiah

kupon berhadiah











Ane aja disuruh buat kupon gituan juga bisa. Tinggal print selesai deh.
Nah, itu pengalaman dari ane. Ente haru hati-hati bila ngeliat yang kaya gtu. Jangan liat dari hadiahnya, tapi liatlah dari syarat-syaratnya mendapatkan barang tersebut apakah masuk akal ato tidak.
Buat yang mau bagi pengalaman, silahkan komentar di bawah ya..

0 komentar:

Posting Komentar