! ! Blog Update ! !

Bagi ente yg mau tau blog ini lebih jauh, kunjungi versi inggrisnya di http://alitputra.blogspot.com, semoga semua yg ane berikan bermanfaat bagi ente semua..

Membuat Ribuan Akun dengan Satu Email

Posted by Aryawan On Senin, 02 September 2013 7 komentar
Kali ini, ane bagi jurus lagi yaitu membuat ribuan akun dengan satu email. Maksudnya, ente bisa buat ribuan akun di web yang sama dengan satu email. Tapi, trik ini hanya untuk pengguna GMAIL.

Langsung ane jelasin caranya:
1. Daftar di web yang ente mau join
2. Tambahkan tanda titik atau + pada email ente
    Naruh tanda titik atau + bebas, asalkan sebelum @gmail.com

Contoh:
email asli: namasayaganteng2013@gmail.com
menjadi: n.amasayaganteng2013@gmail.com
             na.masayaganteng2013@gmail.com
             nam.asayaganteng2013@gmail.com
             nama.saya.ganteng2013@gmail.com

Jurus ini sudah ane praktekin, liat contohnya di bawah:

ribuan akun gmail
Pertama, ane daftar pake email yg asli

ribuan akun gmail
Kedua, ane pake tanda titik di email ane

ribuan akun gmail
Terakhir, di inbox gmail ane berisi dua pesan dari web yg sama untuk verifikasi kedua akun ane.

Ane harap tips ini bermanfaat, jangan disalahgunakan ya..

TRIK INI BERLAKU PADA:
-Web Autosurf, seperti:
         globalautosurf.net
         megayoutubeviews.com
         quadhits.com

TRIK INI TIDAK BERLAKU PADA:
-Web penyedia email, seperti:
         google (adsense, gmail, google +) > ya..iyalah produk dia sendiri
         yahoo
         hotmail
-Program PPC, seperti:
        google adsense
        chitika
        infolinks

YANG MASIH DICOBA:
Social Network:
-Facebook (dibutuhkan verifikasi no.telpon, kalo ada yg bisa lolos berarti cara ini berlaku)
-Twitter (kata orang lain yg udah coba, ini berhasil)
-MySpace
-LinkedIn , dan Forum, seperti kaskus
  Tapi untuk forum, jangan sampe keterlaluan nanti bisa dibanned (hanya uji coba)
-Membuat ID Game Online

Ini bukti kalo cara ini berhasil.
https://www.youtube.com/watch?v=Q4isfZnZG6w

Kalo ada yg mau nambahin/perbaiki silahkan beri komentar di bawah ya..

7 komentar:

sham uray mengatakan...

beneran tu Nang ???

eka rama mengatakan...

bisa buat adsense gak ???

Putra mengatakan...

beneran udah tak coba, kalo bwt akun ***** belum, adsense ga bisa sudah tak jelasin di atas

eka rama mengatakan...

Sippppp......gan :D.

sham uray mengatakan...

Akun ***** itu akun apa gan?

Putra mengatakan...

coba dibuat di sebarang website

Aryawan mengatakan...

ok gan :)

Posting Komentar