! ! Blog Update ! !

Bagi ente yg mau tau blog ini lebih jauh, kunjungi versi inggrisnya di http://alitputra.blogspot.com, semoga semua yg ane berikan bermanfaat bagi ente semua..

Dibanned dari Program PPC

Posted by Aryawan On Selasa, 25 Juni 2013 2 komentar
Sebelumnya ente udah tau apa aja yang termasuk PPC asing dan Indo.
PPC asing seperti Google Adsense, Chitika, Infolinks dan PPC Indo seperti Kumpulblogger, SITTI, KlikSaya. PPC menerapkan sistem jika suatu iklan diklik oleh visitor, maka kita mendapatkan uang. Mengenai definisi dan sistem PPC secara detail, bisa ente cari di google.

Yang sekarang ane mau kasi tau yaitu kiriman surat banned yang ada di inbox ane.
Ane harap ente jangan sampe ngalamin kayak gini ya..

1.Google Adsense
Menjaga akun Google Adsense merupakan yang paling susah dari akun yang lainnya. Mengapa? Bagi kalian yang udah pernah bermain Adsense pasti tau-lah.
banned adsense
2.Chitika
Sebenarnya klik iklan Chitika hanya dihitung di beberapa negara saja seperti USA dan Canada. Pasti kalian bertanya-tanya bukan? Mengapa ane bisa dibanned, padahal visitor asing saja ane belum banyak. Itu disebabkan saya melakukan click fraud dengan gonta-ganti IP. Makanya kena deh jadinya!
banned chitika
3.Infolinks
Iklan infolinks hanya tampil di beberapa tertentu saja sama seperti Chitika, dan perbedaannya iklan Infolinks tersembunyi di dalam teks kita. Alasan ane dibanned karena melakukan gonta-ganti IP.
banned infolinks

Nah itu beberapa gambaran yang ane udah beri. Jangan lakukan hal yang sama seperti ane jika ingin akun ente selamat. Beberapa tips yang ane bisa kasi ke ente jika tetep pengen niru cara ane:

1.Jika ingin melakukan click fraud, berikanlah tenggang minimal 2 hari.
Misalnya, jika ente ngeklik iklannya hari Senin, maka klik iklan selanjutnya hari Kamis. Kalo tenggangnya terlalu dekat seperti hari Rabu atau Selasa, dikhawatirkan IP ente dicurigai melakukan klik dengan sengaja. Kalo ga bisa hari Kamis, Jumat dan Sabtu juga boleh.

2.Usahakan nilai CTR tidak lebih dari 5%(Adsense) dan 10%(Chitika dan Infolinks)
Misalnya, iklan Chitika ente mendapat 100 kali views, maka klik yang terjadi tidak boleh dari:
10%*100=10 kali klik

3.Kalo bisa gunakan IP yang berbeda-beda tiap hari.
Misalnya, hari Senin, ente klik iklan pake IP USA, maka hari Kamis, usahain ente pake IP Canada biar ga dicurigai (selang-seling)

Resiko ditanggung sendiri ya.. Hehehe..

2 komentar:

Indah P mengatakan...

Belajar ttg ppc nih. Mksh tipsnya mas

Putra mengatakan...

sama sama..
makasi udah brkunjung

Posting Komentar