! ! Blog Update ! !

Bagi ente yg mau tau blog ini lebih jauh, kunjungi versi inggrisnya di http://alitputra.blogspot.com, semoga semua yg ane berikan bermanfaat bagi ente semua..

Cheat Angry Birds Space Mighty Eagle (Daily Reward) NO ROOT

Posted by Aryawan On Senin, 02 September 2013 0 komentar
Sebenernya ini bisa dibilang antara nge-cheat atau tidak. Kalau nge-cheat kan memasukkan kode tambahan ke dalam game atau menggunakan software (maaf kalo definisi salah, cuma pake logika). Tapi cara ini tidak perlu. Mengapa?

Karena cara yang digunakan hanya MENGGANTI TANGGAL, BULAN, TAHUN.
(THE TRICK IS ONLY CHANGE THE DATE AND TIME)
Aneh bukan?

Kalo ga percaya, silahkan liat yg ane udah coba. Asalkan tangan tidak lelah :)

cheat angry birds no root
1. Tanggal sekarang, 3 September 2013

cheat angry birds no root
2. Ane ganti jadi tanggal 1 Januari 2012

cheat angry birds no root
3. Dapet Daily Reward (Space Egg)

cheat angry birds no root
4. Terus ane ganti lagi jadi tanggal 2 Januari 2012

cheat angry birds no root
5. Lagi dapet Daily Reward (Space Eagle Ungu [x1])

Lakukan seterusnya, sampe ente senang...
Kalo ente beruntung, bisa dapet Space Eagle Emas [x5] :)
Lumayan kan?!?!

Tested on: Tablet Advan Android 4.0

Ane rasa trik ini bisa work di PC
Silahkan beri komentar di bawah ya kalo trik ini berhasil atau tidak..

0 komentar:

Posting Komentar