! ! Blog Update ! !

Bagi ente yg mau tau blog ini lebih jauh, kunjungi versi inggrisnya di http://alitputra.blogspot.com, semoga semua yg ane berikan bermanfaat bagi ente semua..

Mengganti IP Address dengan VPN

Posted by Aryawan On Minggu, 26 Januari 2014 5 komentar
Kali ini, ane ngasi tau cara mengganti IP Address tanpa software. Mengganti IP Address memiliki beberapa keuntungan, yaitu menjadi lebih secure, bypass web, bahkan kalo beruntung dapat meningkatkan kecepatan koneksi internet.

Cara ini dapat berlaku bagi yang ingin mendownload file yang terbatas (beberapa web hanya membatasi untuk mendownload 5 file dlm 1 IP). Dengan cara ini, kita bisa download sepuasnya tanpa batasan IP.

Langsung aja ke langkah2 nya:
1. Di bawah ini adalah bukti IP Address ane yang pertama
Mengganti IP Address

Pastikan browser telah di-close dan disconnect dari internet

2. Sekarang ane akan mengganti IP Address pertama dengan yang lain menggunakan VPN
Mengganti IP Address

Bagi yang belum tau cara membuat VPN tanpa software dan gratis, silahkan baca di sini

3. Silahkan tunggu sampai koneksi berhasil
Mengganti IP Address

4. Di bawah ini adalah bukti bahwa IP Address sudah diganti/berubah
Mengganti IP Address

Selesai sudah, gampang bukan?
Itu tadi jurus yg ane berikan agar bermanfaat bagi kita. 
Ingat gunakan cara ini dengan bijaksana, jangan disalahgunakan ya..
Kalo ada yg ga bisa/error, ga jelas, ato salah dari penjelasan ane di atas, bisa memberi komentar di bawah..

Untuk mempermudah melakukannya, ane udah buatin video tutorialnya di sini
http://www.youtube.com/watch?v=7DhDt6Bqwzk

Bagi yang ingin tau manfaat langsung dari VPN ini, ente bisa baca cara membuka web yang diblokir dengan VPN di sini

5 komentar:

Anonim mengatakan...

gan,
kalo ganti vpn bakal menimbulkan masalah gak?

Aryawan mengatakan...

-Vpn yg dibuat manual (disarankan Tapi pinter2 nyari list vpn),
klo mw pke tinggal connect/klo mw gpke tinggal cancel
klo mw dihapus vpn nya gampang, klik open network n sharing center > manage wireless adapter > tinggal hapus vpn nya

-Vpn yg diinstal lewat software, pke/gpke sama aja,
cuma pas delete agak ribet (msih ada bekas2 file blm teruninstall Tapi vpn list yg disediakan lumayan)

-jdi pke vpn aman2 saja (saya pke setting manual bkn software)
-utk koneksi tergantung lokasi, speed inet, cuaca, dll, dan vpn dpke biasanya bwt bypass

muhammad fajri mengatakan...

Kalo buat android gmna bos bisa ga. Tampa softwere hotspot shield

Aryawan mengatakan...

kalo bwt android, ane pke TigerVPN (bukan promosi, soalnya free ga ribet, tinggal apply)

silanaraylis mengatakan...

CROWNQQ I AGEN BANDARQ I BANDARQ ONLINE I ADUQ ONLINE I DOMINOQQ TERBAIK

Yuk Buruan ikutan bermain di website crownqq

Sekarang CROWNQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

8 permainan :
=> Poker
=> Bandar Poker
=> Domino99
=> BandarQ
=> AduQ
=> Sakong
=> Capsa Susun
=> Bandar 66 (NEW GAME)

=> Bonus Refferal 20%
=> Bonus Turn Over 0,5%
=> Minimal Depo 20.000
=> Minimal WD 20.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
=> 1 User ID 8 Permainan Menarik

Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
mengklick daftar crownqq

Link Resmi CrownQQ:
vipcrownqq,com
vipcrownqq,net
vipcrownqq,org

BACA JUGA BLOGSPORT KAMI:
BLOG ARTIKEL
CROWNWIN
CERITA DEWASA

Info Lebih lanjut Kunjungi :
WHATSAPP : +855882357563
LINE : CS CROWNQQ
TELEGRAM : +855882357563

INFO CrownQQ

Posting Komentar